Sisi lain rencana cadangan Backup

Sisi lain rencana cadangan Backup  - Backup mengatur melibatkan lebih dari sekedar mendapatkan informasi Anda dalam format di mana itu aman dari bahaya. Bahkan, itu hanya setengah dari kesepakatan yang sangat bagus. Yang lain dari kesepakatan harus melibatkan bagaimana Anda akan mendapatkan data yang dikembalikan dalam hal bencana. Jika Anda belum mempertimbangkan hal ini, Anda tidak ditetapkan untuk bencana kehilangan informasi.

Dvd, Blank, Data, Computer, Data Medium


Penyedia Anda

Pada dasarnya ada dua macam penyedia yang perusahaan telah dapat diakses oleh mereka untuk cadangan. The 1st penyedia adalah di rumah IT Anda Pro yang pasti akan menjadi sebuah aspek dari rencana cadangan informasi apa pun yang Anda miliki. Pertanyaannya adalah apakah atau tidak seluruh proses jatuh pada bahu mereka atau tidak. Opsi kedua adalah layanan pencadangan yang disediakan oleh pihak ketiga. Ini adalah layanan backup online seringkali yang memberikan Anda cukup banyak ruang penyimpanan dan tunjangan tambahan. Ingatlah bahwa personel IT Anda pasti perlu terbiasa dengan proses pemulihan dengan salah satu pilihan.

Waktu yang terlibat

Ada informasi kecil kemalangan sepanjang waktu pada jaringan yang signifikan. Ini melibatkan satu anggota staf atau satu departemen yang berhasil kehilangan beberapa informasi yang diperlukan dan yang membutuhkannya dipulihkan. Umumnya berbicara, ini mudah ditangani. Semua yang harus dilakukan adalah untuk memperbaiki file ke direktori yang sesuai dan proses ini biasanya tidak mengkonsumsi banyak sumber daya jaringan.

Skenario kasus terburuk adalah ketika data Anda sepenuhnya rusak atau rusak dan ketika itu semua perlu diperbaiki. Perlambatan dalam pekerjaan adalah disediakan dalam kondisi seperti itu dan Anda harus ditetapkan untuk acara tersebut. Kesepakatan harus melibatkan bagaimana pekerja pasti akan terus bekerja sementara ahli TI di perusahaan Anda bekerja untuk memperbaiki apa pun yang ada di server. Ini adalah ketika memiliki rencana pemulihan super cepat akan menjadi penting.

Proses renovasi informasi Anda pasti akan sangat berbeda tergantung pada persis apa jenis layanan yang Anda gunakan. Jika Anda menggunakan drive Tape, Anda mungkin akan berada di untuk menunggu lama; drive tape tidak dikenal untuk kecepatan mereka. Jika Anda memiliki layanan pencadangan online dengan penyedia pihak ketiga, Anda mungkin akan bangun dan berjalan dalam jumlah waktu yang singkat. Layanan ini membuatnya tidak rumit untuk memperbaiki informasi dengan combo hookups jaringan cepat, server cepat dan kompresi benar-benar baik. Ingat bahwa, ketika Anda masuk ke program backup data, Anda perlu mengenali hanya bagaimana untuk mengembalikan informasi ke sistem Anda!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisi lain rencana cadangan Backup "

Post a Comment