5 manfaat Dropbox

5 manfaat Dropbox - Siapa pun yang bekerja dengan tim mengetahui pentingnya berbagi file. Namun, secara manual berbagi file Anda terkadang dapat membuat frustrasi. Misalnya, Anda tidak dapat mengirim email file yang lebih besar dari 5mb. Mentransfer file melalui perangkat USB dapat menyebabkan kerusakan file. Masalah ini sering dihadapi oleh orang yang bekerja pada sebuah tim. Untungnya, ada Dropbox. Sinkronisasi file dan program utilitas backup memungkinkan orang untuk berbagi, menyimpan dan backup file mereka tanpa kerumitan. Berikut ini adalah 5 manfaat teratas menggunakan Dropbox.


Discs, Cd, Dvd, Software, Digital


1. akses file Anywhere-Dropbox memungkinkan Anda untuk mengakses file Anda di mana saja, asalkan ada internet atau aplikasi Dropbox. Dengan fitur ini, Anda tidak lagi harus membawa perangkat penyimpanan portabel yang dapat menyebabkan kerusakan file.

2. backup file seketika-ketika Anda menginstal Dropbox, itu akan terus berjalan pada komputer Anda. Karena itu, semua file yang Anda simpan di folder Dropbox Anda akan langsung disimpan dengan aman ke server mereka. Anda tidak lagi perlu khawatir tentang file Anda jika hard drive Anda jatuh. Dengan Dropbox, file Anda diamankan. Anda dapat dengan mudah mengambil file Anda dari situs web mereka.

3. berbagi file Anda dengan siapapun-lain hal besar tentang Dropbox adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan siapa pun. Hal ini juga sangat mudah dilakukan. Cukup siapkan folder dan biarkan folder tersebut dapat diakses oleh orang atau orang tertentu dengan akun Dropbox. Hal ini sangat nyaman di antara individu yang bekerja dalam sebuah tim. Dengan fitur ini, Anda tidak lagi harus mengirim file ke semua orang setiap kali Anda membutuhkannya untuk melihat file Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyalin file ke folder Dropbox dan secara otomatis akan disinkronkan ke folder yang Anda Siapkan.

4. berbagi file publik-selain berbagi file ke orang atau orang tertentu, Dropbox juga memungkinkan Anda berbagi file secara publik. Hal ini sangat menguntungkan, terutama jika Anda ingin berbagi file besar. Daripada mengirim surel ke berkas, yang biasanya ditolak oleh server surel karena ukuran lampiran dan terlalu lama, Anda hanya perlu mengunggah berkas yang ingin dibagikan ke Dropbox dan menggunakan alat tautan publik bawaan. Ini akan memberi Anda link yang dapat Anda kirim ke orang yang Anda ingin berbagi file/s dengan.

5. cara berbeda untuk mengakses file-keuntungan lain menggunakan dropbox adalah menyediakan Anda dengan berbagai cara untuk mengakses file Anda. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet, yang Anda butuhkan adalah aplikasi Dropbox dan Anda dapat secara otomatis membuka file yang Anda butuhkan dari folder Dropbox. Di sisi lain, jika Anda menggunakan komputer lain, Anda masih dapat mengakses file Anda hanya dengan masuk ke akun Dropbox Anda dan mengakses file Anda dari sana.

Ini adalah 5 manfaat teratas menggunakan Dropbox. Seperti yang bisa Anda lihat, Dropbox sangat bermanfaat, bukan hanya untuk grup, tetapi juga untuk mencadangkan file Anda. Dropbox bekerja di semua platform (perangkat Mac, Linux, Android, dan iPhone). Jika Anda ingin memanfaatkan Dropbox, kunjungi situs web mereka dan Unduh Dropbox sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 manfaat Dropbox"

Post a Comment