Kingston Data Traveler 4GB untuk menyimpan data yang sempurna

Kingston Data Traveler 4GB untuk menyimpan data yang sempurna - Sudah waktunya untuk membuat PC Anda bahagia dengan Pen drive sendiri bukan menempel pada ritual meminjam pena drive membentuk teman atau orang lain dan menginfeksi komputer dengan beberapa jenis virus. Komputer menuntut perawatan sempurna yang gagal yang akan terbukti menjadi masalah bagi Anda. Lebih baik untuk pergi untuk membeli flash drive pena Superior; mereka tersedia dengan harga yang sangat terjangkau setelan saku Anda. Salah satu saran terbaik adalah Kingston Data Traveler 4GB kingston's DataTraveler Secure adalah kelas perusahaan USB 2,0 flash drive yang menjanjikan untuk menjaga data yang aman dan aman dengan perangkat keras yang didukung AES 256 bit enkripsi. DataTraveler melindungi data yang paling sensitif yang memungkinkan untuk menggantikan cepat transfer data selain kemampuan penyimpanan yang sangat besar. Berikut adalah generasi baru Kingston terlaris. Dengan kapasitas sekitar 32GB, DataTraveler generasi 3 yang konsisten sangat cocok untuk dokumen penting Anda, musik, foto favorit dan klip video yang dapat diambil dan disimpan dalam sekejap.

Data Transfer, Connection, Data


Keluarga Kingston dari DataTraveler USB Pen drive adalah di antara yang paling akrab di seluruh dunia dan terus-menerus menjadi rasionalisasi. Beberapa bulan yang lalu, Kingston diperkenalkan DataTraveler 101, topi modis kurang berputar desain USB 2,0 drive yang dapat diakses dalam berbagai warna dan kemampuan sekitar 16GB. Satu hal yang membuat data Traveler 101 cukup menarik adalah bahwa drive flashdisk sedang dibangun dengan kesederhanaan pikiran yang memegang harga rendah.

Versi 4GB DataTraveler 101 tersedia dengan harga yang wajar seperti data Traveler 101, yang didukung dengan garansi lima tahun bebas biaya dukungan teknis. Merek lain sebagai krusial, RiDATA dan Transcend hanya menawarkan garansi dua tahun, jadi pastikan untuk menjaga panjang garansi dalam pikiran ketika penetapan harga USB 2,0 Flash Drives. Dan ada warna yang menarik bahwa Kingston pena drive tersedia hari ini seperti Cyan, kuning & Pink. DataTraveler 101 dimensi adalah 55.65 mm x 17.3 mm x 9,05 mm dengan berat around12g. Kingston Data Traveler harga 4GB pasti akan meninggalkan Anda kagum. Lebih dan bahkan lebih banyak perusahaan yang pasti mendapatkan pada kereta Super Speed. Terbaru USB 3,0 flash drive yang akan keluar adalah Kingston bersama dengan data Traveler Ultimate 3,0 mode. Kingston 8GB Pendrive harga juga cukup masuk akal dan terjangkau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingston Data Traveler 4GB untuk menyimpan data yang sempurna"

Post a Comment